Menulis Suka-suka Saja

Belanja merupakan sebuah kegiatan yang tidak semua orang suka. Rata-rata aktivitas ini hanya digemari oleh kaum hawa saja. Meski demi...

Transmart Solo Pabelan; Pengalaman Berbelanja yang Tak Biasa

Belanja merupakan sebuah kegiatan yang tidak semua orang suka. Rata-rata aktivitas ini hanya digemari oleh kaum hawa saja. Meski demikian, sebenarnya hal ini tidak bisa digeneralisir karena ada pula pria yang tidak memiliki masalah dengan aktivitas berbelanja. Saya misalnya. Walaupun tidak se “addict” para wanita, tetapi bagi saya berbelanja tidak hanya sekedar aktivitas jual beli saja. Berbelanja juga bisa menjadi semacam terapi untuk menghilangkan stres dan membuat hati merasa lebih bahagia. 

Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan
 
Menurut saya ada beberapa hal yang membuat kegiatan belanja bisa menyenangkan. Misalnya, lokasi di mana saya berbelanja, koleksi barang, dan tentu saja soal harga. Bayangkan saja jika harus berbelanja di tempat yang lokasinya sulit dijangkau, koleksi barang yang terbatas, dan harga yang mahal. Yang ada, bukannya menyenangkan justru membuat stres semakin bertambah. Oleh karena itu, sebelum berbelanja pastikan terlebih dahulu tempat yang tepat. 

Nah jika di Solo, salah satu tempat berbelanja favorit saya adalah Transmart Solo Pabelan. Karena di sini kita bisa mendapatkan produk apapun, mulai dari fashion, elektronik, rumah tangga, bahkan bahan makanan yang fresh. Terlebih lagi tersedia pula foodcourt, bioskop, hingga wahana permainan. Lengkap!  

Bisa dibilang, Transmart Solo Pabelan merupakan tempat berbelanja yang tak biasa. Kita akan mendapatkan banyak pengalaman yang berbeda di sini. Ada beberapa alasan yang membuat saya memilih Transmart Solo Pabelan dibandingkan Mall lainnya. 

Yang paling utama adalah soal harga. Tidak hanya harga yang bersaing, Transmart Solo Pabelan juga sering memberikan promo yang menarik. Seperti ada gebyar belanja & hepi-hepi yang menawarkan potongan diskon belanja hingga 50%, buy 1 get 1, potongan kupon brosur, potongan parkir, hingga undian belanja berhadiah. Kalau sudah begini, siapa yang tidak tergoda coba?

Yang kedua, tersedia banyak bahan makanan yang segar. Sudah tahu kan, salah satu kunci kelezatan makanan itu adalah kualitas bahan masakannya? Nah, di sini kita bisa menemukan counter fresh yang lengkap mulai dari sayur mayur, daging, bahkan ikan yang masih hidup. Semua ditata dengan display yang rapi. Jadi gak perlu bingung lagi kan mencari item yang diinginkan?

Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan

Yang ketiga adalah entertainment dan wahana permainan yang lengkap. Di lantai paling atas kita bisa menikmati beragam hiburan seperti bioskop dan wahana permainan. Sangat berbeda dengan mall lain yang biasanya hanya menyediakan permain seperti dance revolution dan street basketball, di Transmart Solo Pabelan ini kita bisa menikmati wahana permainan di Transmart Studio Mini yang lebih menantang dan menguji adrenalin seperti roller coaster, bianglala, bumber car, dan masih banyak lainnya. 

Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan
Transmart Solo Pabelan
Selain yang sudah saya sebutkan di atas, sebenarnya masih banyak alasan lain mengapa Transmart Solo Pabelan ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin berbelanja dengan menyenangkan di Kota Solo. Kamu hanya akan mengetahuinya jika langsung merasakan pengalaman berbelanja di sana. 

Ingin mendapatkan pengalaman berbelanja yang tak biasa? Transmart Solo Pabelan tempatnya. 

Transmart Solo Pabelan
Jl. A. Yani No. 234 Banaran, Pabelan,
Kartasura, Sukoharjo.


2 comments:

  1. Seumur-umur, yah, aku cuma numpang lewat doang. Gak pernah bener2 eksplor kotanya. Ada mol juga ya di solo. Sama kayak di Surabaya rame mol. Serame di Surabaya gak sih, mol di sana sini... haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh, Solo banyak banget dong mallnya, utk ukuran kota kecil punya 6 mall besar.

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung & berkenan meninggalkan komentar :)