Menulis Suka-suka Saja

Dalam tiga tahun terakhir, saya memang cukup aktif menggunakan rangkaian skincare . Sebagai orang yang hobi traveling , saya memang cukup se...

Pond's Triple Glow Serum; Serum Pencerah Wajah Andal dengan Kemasan Praktis dan Harga Terjangkau!

Dalam tiga tahun terakhir, saya memang cukup aktif menggunakan rangkaian skincare. Sebagai orang yang hobi traveling, saya memang cukup sering mengalami masalah kulit. Sepulang dari jalan-jalan, kulit muka saya selalu tampak lebih gelap, kusam, dan kering. Bahkan, tidak jarang saya mengalami sun burn ringan hingga sedang yang membuat muka jadi merah dan terasa perih.
 
Beruntung, saya segera sadar pentingnya perawatan wajah. Sejak saat itu, berbagai produk skincare saya coba untuk mengembalikan kulit muka jadi lebih cerah dan sehat. Oleh karena masalah utama kulit saya adalah kering dan kusam, saya butuh produk skincare yang sifatnya mencerahkan dan menghidrasi.
 
Memilih produk serum pencerah wajah terbaik itu bukan perkara mudah, lho. Terlebih lagi, hampir semua brand skincare memiliki produk dengan klaim yang sama, yakni mencerahkan. Namun, sebagai pengguna yang cerdas, saya harus paham apa saja kandungan yang ada di dalamnya. 

 

Pond's Triple Glow Serum dan kandungan aktif di dalamnya

 

Setelah cari tahu di berbagai sumber, salah satu kandungan yang dipercaya mampu mencerahkan kulit adalah adanya Vitamin C. Akan tetapi, baru-baru ini saya juga mengetahui ada satu produk serum yang lebih efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam dengan kandungan Gluta-Boost-C. Produk serum pencerah wajah tersebut adalah Pond's Triple Glow Serum.

 

Triple Glow Serum
Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask

 

Gluta-Boost-C diklaim bisa bekerja 60x lebih efektif ketimbang Vitamin C. Sudah pasti wajah saya yang tadinya tampak gelap, kusam, dan kering sepulang traveling jadi lebih cerah dengan cepat. Ditambah lagi, serum ini juga mengandung Vitamin B3+ (niacinamide) dan Hyalurocic Acid Complex. Vitamin B3+ berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga kulit wajah terasa lebih halus. 
 
Sementara itu, Hyaluronic Acid Complex mampu melembapkan secara lebih dalam sehingga wajah tampak lembap berkilau. Dengan ketiga kandungan utama tersebut, tidak heran bila Pond's Triple Glow Serum bisa bekerja secara maksimal. Kulit saya pun jadi terasa lebih cerah, halus, dan lembap!

 

Tekstur dan aroma Pond's Triple Glow Serum

 

Tekstur Pond's Triple Glow Serum
Tekstur Pond's Triple Glow Serum

 

Berbicara soal serum, saya paham bahwa sebagian orang cukup sensitif perihal tekstur dan aroma yang dimiliki. Kamu mungkin kurang suka dengan tekstur serum yang terlalu cair sebab sering kali mudah tumpah. Tekstur terlalu kental pun terkadang terasa kurang nyaman karena biasanya agak lengket dan sulit meresap. Bagi pemilik kulit sensitif juga sudah pasti tidak cocok dengan aroma serum yang terlalu menyengat. 
 
Nah, kali ini kamu tidak perlu khawatir dengan kedua hal tersebut. Serum ini memiliki aroma yang soft sehingga tidak menyengat di hidung. Teksturnya pun agak kental sehingga tidak mudah tumpah. Selain itu juga terasa lebih ringan dan tidak lengket. Bahkan, saat diaplikasikan ke kulit akan terasa melted dan mudah meresap. Istimewanya, serum ini juga cukup ramah diaplikasikan di kulit berjerawat sebab tidak menimbulkan rasa perih. 
 

Maksimalkan hasil serum dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

 

Pond's Triple Glow Serum Mask
Pond's Triple Glow Serum Mask

 

Kamu ingin mendapatkan hasil kulit yang cerah, halus, dan lembap secara maksimal? Kamu bisa menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sekaligus. Sheet mask ini akan memberikan hasil yang lebih cepat dan maksimal. 
 
Bahkan, kamu bisa mulai merasakan hasilnya dalam sekali pemakaian saja. Itu karena sheet mask ini memiliki kandungan serum 100x lebih banyak ketimbang sheet mask lainnya. Selain itu, sheet mask ini juga menggabungkan tiga bahan konsentrat brightening yang andal.
 

Tersedia dalam kemasan praktis dan ekonomis

 

Harga Pond's Triple Glow Serum
Pond's Triple Glow Serum kemasan saset yang praktis!

 

Saya paham, tidak semua orang bisa langsung percaya dengan hasil review orang lain. Oleh karena itu, serum ini cocok untuk dicoba sendiri sebab memiliki kemasan saset yang lebih praktis dan ekonomis.  
 
Pond's Triple Glow Serum kemasan saset bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup ekonomis, yakni Rp18.000,- saja. Sementara itu, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bisa kamu tebus dengan harga sekitar Rp19.000,-.  Keduanya bisa kamu temukan di semua gerai Indomaret yang tersebar di Indonesia.
 
Dengan harga tersebut, kamu bisa jauh lebih hemat mencobanya sebelum memutuskan membeli kemasan botolnya. Jika memang cocok, tidak ada salahnya bila kamu lanjutkan dengan kemasan botol, bukan?
 
Lebih dari itu, serum ini sangat pas untuk dibawa bepergian. Kamu bisa memasukkannya ke dalam tas tanpa khawatir pecah ataupun tumpah. Ditambah lagi, meski kemasan saset, tutupnya bertipe putar. Jadi makin mudah dibuka-tutup. Bagaimana? Sekarang, tidak ada alasan lagi pulang jalan-jalan muka jadi kusam, kasar, dan kering, bukan?

Tabik.

0 coment�rios:

Terima kasih sudah berkunjung & berkenan meninggalkan komentar :)